/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


ASAHAN, Sumutrealita.com - Pemerintah Kabupaten ( Pemkab) Asahan melalui Dinas Sosial Lounching Bantuan Sosial (Bansos) Beras Sejahterah (Rastra) Tahun 2018.

Dalam kesempatan itu Kepala Dinas Sosial Supriyanto mengatakan bahwa Bansos Rastra ini diberikan kepada 40.307 keluarga yang berada di 25 Kecamatan di Kabupaten Asahan sebanyak 403,7 Ton.

Lebih lanjut Supriyanto mengatakan bahwa bantuan langsung ini diberikan oleh Kementerian Sosial. Pada tahap I dan II akan diberikan pada bulan Januari dan Pebruari. Untuk selanjutnya bantuan pagan ini diberikan secara non tunai atau dengan menggunakan Kartu Elektronik.

Sementara itu Kepala Bulog Divre III Kisaran, Marjoni  mengatakan jumlah Persedian Beras 3 bulan kedepan di Kabupaten Asahan masih kondisi aman Distributor beras sampai saat ini belum ada ditemukan hambatan.

"Pemberian Rastra ini dilakukan di 6 Kabupaten / Kota yaitu Asahan, Tanjung Balai, Batu Bara, Labuhan Batu Utara, Labuhan Batu, Labuhan Batu Selatan. Dari 6 Kabupaten/Kota Asahan dan Labuhan Batu menjadi yang pertama melouching Bansos Rastra ini, "ujar Joni

Dalam kesempatan itu turut hadir, Kepala Bulog, Kepala Bagian Ekonomi dan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Asahan.

(DS)

Post a Comment

Disqus