/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


ASAHAN, Sumutrealita.com - Setelah menjabat sebagai Kapolsek Kota Kisaran, Iptu Rianto.SH bersama mantan Kapolsek Kota Kisaran,Iptu Tombak Samosir menggelar acara pisah sambut  di Mapolsek Kota Kisaran, Rabu (3/1/2018).

Dalam kesempatan itu, Camat Kota Kisaran Timur, Irwandi SE mewakili 5 Camat diwilayah hukum Polsek Kota Kisaran mengharapkan agar Kapolsek Kota Kisaran yang baru dapat bekerjasama untuk membasmi penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba. Sebab, saat ini kota Kisaran dan beberapa kecamatan dapat dikategorikan sebagai darurat narkoba.

Namun sebelumnya, Irwandi mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Iptu Rianto, semoga dengan kehadirannya di Kota Kisaran khususnya di 5 kecamatan wilayah hukum Polsek Kota Kisaran tetap aman dan kondusif serta mampu mengatasi bahaya narkoba.

"Kami pemerintah kecamatan Kota Kisaran Timur, Kota Kisaran Barat, Meranti, Rawang Panca Arga dan Pulo Bandring siap membantu Polsek Kota Kisaran dalam menuntaskan pemberantasan narkoba,  demi mewujudkan visi dan misi Pemkab Asahan yang Religius," katanya.

Perlu kita ketahui, kata Irwandi, Iptu Rianto sebelumnya menjabat sebagai Kanit Tipikor Sat Reskrim Polres Asahan dan Iptu Tombak Samosir dimutasi menjadi Bag Ops Polres Asahan.

Sementara itu, Iptu Rianto SH dalam sambutannya mengatakan siap menjalankan segala perintah serta arahan dari Kapolri Jenderal Tito Karnavian, menjadi polisi yang dicintai masyarakat.

"Pemberantasan narkoba juga tugas Kepolisian dan untuk itu saya meminta bantuan kepada seluruh masyarakat agar bersama sama menuntaskan masalah narkoba. Sebab bahaya narkoba melebihi bahaya teroris, secara agama dan ekonomi itu sudah salah, untuk itu saya mengajak bapak ibu bergandengan tangan membasmi narkoba demi terciptanya masyarakat Religius," tegasnya.

Rianto juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mewujudkan Kamtibmas, target utama kita membasmi penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika. Tidak ada negosiasi terhadap bandar, pengguna serta korban narkoba, kita siap untuk mengajak saudara kita lepas dari jeratan narkoba, untuk itu pihak kepolisian sering melakukan sosialisasi agar masyarakat sadar bahaya narkoba.

"Semoga amanah dari pemerintah serta Kapolri dapat saya jalankan dengan baik, "ujar Rianto.

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Kota Kisaran Timur, Irwandi SE, Camat Kota Kisaran Barat, Agus Jaka Putra Ginting SH, Camat Rawang Panca Arga, Poniman SH, Camat Meranti,  Sofian Manullang SH, Danramil Kota, Kapten Jamil, Danramil Meranti dan undangan lainnya, 

(DS)


Post a Comment

Disqus