/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 

Wabup Lingga Siap Jika Dipercaya Memimpin Pemuda Pancasila Kepri
Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy (Fhoto : Ist)

LINGGA, Sumutrealita.com
- Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy dicalonkan beberapa kader senior untuk memimpin Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Kepulauan Riau, yang dijadwalkan akan melaksanakan Musyawarah Wilayah pada bulan Juni mendatang, setelah sempat tertunda pada bulan Maret 2022 yang lalu.

Politisi muda yang saat ini menjabat sebagai Bendahara Carateker Pemuda Pancasila Kepulauan Riau, yang juga pernah menjabat sebagai Wakil Ketua I Pemuda Pancasila Kabupaten Lingga, mengaku sebagai kader dirinya tentu harus siap ketika mendapat dukungan dan restu dari para senior dan Majelis Pimpinan Cabang (MPC) yang ada di Kabupaten Lingga.

"Saya mengenal Pemuda Pancasila itu sejak kecil, saat orang tua saya aktif memimpin Ormas terbesar di Indonesia ini di Kabupaten Lingga, dan kemudian beliau terpilih sebagai Ketua DPRD Kabupaten Lingga, melalui partai Patriot yang merupakan organisasi sayap dari Pemuda Pancasila," ujarnya.

Selain itu Neko Wesha Pawelloy mengaku Ormas Pemuda Pancasila sudah menjadi bagian dari hidupnya, dan gaya kepemimpinan dan sikapnya dipolitik maupun dibisnis banyak berkiblat dengan Ormas Pemuda Pancasila yang saat ini sudah melahirkan begitu banyak pemimpin di level nasional hingga pengusaha.

"Bahkan saya sempat menjadi Wakil Ketua I di Pemuda Pancasila Kabupaten Lingga, pada tahun 2015-2016 dan terus memberikan sumbangsih pemikiran dan fasilitas lainnya kepada Ormas Pemuda Pancasila," ujarnya.

Ketika ditanyakan soal kesiapannya memimpin Pemuda Pancasila Kepulauan Riau oleh beberapa tokoh senior Pemuda Pancasila di Kepulauan Riau, dirinya mengaku sudah sangat siap lahir maupun batin untuk mengabdikan diri membesarkan nama Pemuda Pancasila yang selama ini sudah dikenal baik oleh masyarakat Kepulauan Riau.

"Tentu sangat siap, PP ini sudah besar baik di Kepri maupun di Indonesia bahkan luar negeri, sekarang tugas saya tentunya bagaimana merangkul kembali seluruh kader-kader yang ada dan memberikan dukungan penuh kepada anggota dan kader PP untuk tampil di berbagai bidang, baik itu menjadi pebisnis (pengusaha), politikis, maupun birokrat dan bidang-bidang lainnya," ujarnya.

Saat ini dirinya mengaku sudah menjalin komunikasi dengan beberapa tokoh senior Pemuda Pancasila di Kepulauan Riau, para pengurus di Majelis Pimpinan Nasional (MPN) termasuk beberapa Majelis Pimpinan Cabang (MPC) yang ada di wilayah Kepulauan Riau agar pelaksanaan Musyawarah Wilayah nanti dapat berjalan kondusif dan menghasilkan pengurus yang siap dari segala bidang untuk menjadi Organisasi yang mandiri dan berdedikasi tinggi sesuai dengan cita-cita pendiri Pemuda Pancasila.

"Mohon doa restu dan dukungan masyarakat Kabupaten Lingga dan Kepulauan Riau, agar apa yang kita niatkan untuk memimpin pemuda pancasila kedepan ini, dapat berjalan dengan baik dan mendapat ridho Allah SWT," ujarnya.


(rdk)

Post a Comment

Disqus