/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 

Safari Ramadan di Mesjid Tawakal Dusun VI Desa Urung Pane, Ini Pesan Wabup Asahan



ASAHAN, Sumutrealita.com
- Wakil Bupati (Wabup) Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, MSi melakukan Safari Ramadan di Mesjid Tawakal Dusun VI Desa Urung Pane Kecamatan Setia Janji, Selasa (26/04/2022).

Safari Ramadan ini juga dihadiri oleh Asisten Administrasi Umum Khaidir Afrin, SE, beberapa OPD, Camat Kecamatan Setia Janji Bambang Sujarwo beserta forkopimcam, Kades Urung Pane Misnan, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Setia Janji serta Jemaah Sholat Zuhur Masjid Tawakal.

Safari Ramadan ini diawali dengan Sholat Zuhur berjamaah dilanjutkan dengan penyerahan bantuan kepada BKM Masjid Tawakal berupa 1 set  kipas angin uap dan uang tunai sebesar Rp 2 juta,  santunan kepada anak yatim 15 orang dan 10 kaum dhuafa.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, MSi mengatakan Safari Ramadhan Khusus Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan ini dilakukan untuk meningkatkan tali silaturrahmi antara Pemkab Asahan dengan masyarakat sekaligus menyerap aspirasi masyarakat.

Ia menyebut kegiatan Safari Ramadhan Khusus yang digelar hari ini selain silaturrahmi dan sambung rasa juga bertujuan untuk menyerap Aspirasi Masyarakat.

Dikatakannya Pemkab Asahan berharap agar Bulan Ramadhan kali ini bisa menjadi ajang perbaikan bagi semua sesuai dengan tugas dan fungsi masing masing.

“Kegiatan Safari Ramadhan ini merupakan salah satu aplikasi dari Visi Misi Pemerintah Kabupaten Asahan yaitu Mewujudkan Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter” pungkas Wakil Bupati.

Dalam tausyiahnya ustadz Ngatiman AS mengatakan pentingnya menjalani hidup Istiqomah apalagi dalam suasana bulan Ramadhan. (rdk)


Post a Comment

Disqus