/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 




KARIMUN, Sumutrealita.com
- Dalam melaksanakan pengecekan Pospam dan Posyan Operasi Ketupat Seligi 2022, Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano melakukan pengecekan di Pos Pengamanan Coastal Area, Pos Pengamanan Pasar Puan Maimun dan Pos Pelayanan Pelabuhan Domestik, Kamis (28/4/2022).

Selain melakukan pengecekan, Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano SIK SH didampingi Ketua Bhayangkari Cab. Karimun Ny Gita Tony Pantano juga memberikan paket bingkisan kepada petugas jaga yang standby di Pospam dan Posyan Operasi Ketupat Seligi 2022.

Kapolres Karimun Melakukan Pengecekan ke Pospam dan Posyan Operasi Ketupat Seligi 2022

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano berharap bingkisan tersebut dapat bermanfaat serta menambah semangat para personil yang sedang melaksanakan tugas, hingga lebaran ke depan, serta bentuk dukungan terhadap rekan-rekan TNI Polri yang bertugas.

“Hari ini kita melaksanakan pengecekan dan peninjauan Pos Operasi Ketupat Seligi 2022 juga memberikan bingkisan kepada personel yang betugas melaksanakan pengamanan, pemberian bingkisan tersebut sebagai wujud kepedulian dan suport kepada para personel yang tengah menjalankan tugas,” kata Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano SIK SH.

Kapolres Karimun juga memberikan arahan kepada para personil yang melaksanakan tugas tersebut agar melaksanakannya dengan baik dan bertanggungjawab serta memberikan pelayanan yang humanis untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya yang merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 H. (rdk)


Post a Comment

Disqus