Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH diwakili Waka Polres Kompol Sri Juliani Siregar SH memimpin apel pagi di lapangan apel Mako Polres Asahan, Senin (10/1/2022).

Tampak hadir peserta apel yang terdiri dari para Kabag, para  Kasat, Bag. Ops, Bag. Sumda, Bag. Ren, Sat. Intelkam, Sat. Reskrim, Sat. Narkoba, Sat. Sabhara, Sat. Binmas, Sat. Tahti, Sei. Keu dan ASN Polres Asahan.

Dalam arahannya, Waka Polres Asahan Kompol Sri Juliani Siregar SH, menyampaikan kegiatan apel pagi merupakan kegiatan rutin dan kewajiban anggota Polri sebelum pelaksanaan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Untuk pelaksanaan Vaksinasi hingga saat ini masih berlangsung dengan sasaran lansia terhadap Dosis I dan Dosis II. Sedangkan Vaksinasi terhadap anak dalam pencapaian target dengan waktu selama 9 (Sembilan) Hari,"kata  Waka Polres Asahan.

Terkait dengan mutasi, Waka Polres menghimbau agar personil yang sudah tersprint untuk segera menghadap ke fungsi barunya dan dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan Anep Tahunan, untuk itu persiapkan semua kebetuhannya.

"Kepada seluruh personel Polres Asahan beserta Polsek - Polsek sejajaran, dihimbau untuk senantiasa mengoptimalkan dalam memberikan pelayanan dan pendekatan terhadap masyarakat disegala bidang guna mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,"tutup Waka Polres.(DS)

Post a Comment

Disqus