Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Bhabinkamtibmas Polsek Air Joman Polres Asahan bersama Babinsa Koramil 07/AJ melaksanakan kunjungan sambang dan koordinasi di SDN 010250 Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan, Kamis 6 Januari 2022 pukul 11.15 Wib.

Kunjungan sambang  Bhabinkamtibmas Aiptu M. Kodri, dan Babinsa Serka TI. Lubis guna melakukan koordinasi dengan Kepsek SDN 010250 dalam pelaksanaan Imunisasi Covid-19 bagi anak usia 6 sampai 11 tahun.

Pada kesempatan itu juga, 
Bhabinkamtibmas menyarankan kepada Kepsek nanti nya dalam pelaksanaan Imunisasi Covid 19  Murid Tingkat SD agar di dampingi oleh Wali Murid dan membawa Foto Copy KK dengan mencantumkan Nomor HP orang tua.

Kapolsek Air Joman AKP ST. Hutagalung menyampaikan  kunjungan sambang dan koordinasi di tingkat sekolah sesuai dengan arahan bapak Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH sehingga diharapkan dapat terjalin tali silahturami dengan pihak sekolah untuk selalu bersinegi dalam mendukung Program Pemerintah dalam percepatan Vaksinasi terutama di tingkat sekolah. 

"Program vaksinasi untuk para siswa siswi ini diharapkan dapat dipercepat sehingga dapat stamina dan imun tubuh siswa siswi pelajar sehingga terhindar dari pandemi Covid-19,"pungkasnya.(DS)

Post a Comment

Disqus