Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Bupati Asahan, H Surya BSc menerima kunjungan audiensi panitia Hari Lahir (Harlah) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ke-49 Kabupaten Asahan, Senin (3/1/2022) di ruang kerja Bupati Asahan.

Ketua Panitia Harlah, Haris Putra Lubis didampingi oleh Bendahara DPC PPP kabupaten Asahan Julianto Putra, LH, SH, M. Kn dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa tujuan audiensi ini adalah silaturahmi dan meminta dukungan dari Pemerintah Kabupaten Asahan dalam rangka Harlah PPP ke-49 yang akan dilaksanakan pada tanggal 05 Januari 2022 di Kantor DPC PPP Kabupaten Asahan.

Selanjutnya Haris berharap kepada Bupati Asahan dapat hadir pada Harlah PPP ke-49, untuk memberikan bimbingan dan arahan kepada kami dalam menjalankan Partai PPP Kabupaten Asahan menjadi lebih baik lagi kedepan dan dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Asahan.

Haris juga menjelaskan kegiatan yang akan dilaksanakan pada Harlah PPP ke-49 Kabupaten Asahan diantaranya donor darah, pemberian santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa kepada masyarakat sekitar kantor DPC PPP Kabupaten Asahan.

Menanggapi audiensi ini Bupati Asahan H. Surya, BSc yang didampingi oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kadis Kominfo Kabupaten Asahan dan Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Asahan mengucapkan terima kasih kepada Panitia Harlah PPP ke-49 Kabupaten Asahan yang telah mengundang kami pada Harlah PPP ke-49 Kabupaten Asahan, semoga apa yang telah diagendakan dapat berjalan dengan baik.

Bupati Asahan juga meminta kepada Panitia Harlah PPP ke-49 Kabupaten Asahan, untuk menambah agenda kegiatan berupa vaksinasi covid-19. Ini dilakukan untuk membantu Pemerintah Kabupaten Asahan dalam percepatan vaksinasi covid-19 di Kabupaten Asahan serta meningkatkan herd immunity tubuh masyarakat Kabupaten Asahan dari penyebaran wabah covid-19, walaupun saat ini Kabupaten Asahan berapa pada level 1.

Menutup audiensi ini Bupati Asahan mengucapkan Selamat Harlah PPP ke-49, semoga PPP terus membangun silaturahmi, merawat kekompakan, dan merapatkan barisan.(DS)

Post a Comment

Disqus