Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIM MH meninjau pelaksanaan vaksinasi Merdeka Anak yang dilaksanakan Polsek Kota Kisaran di SD Negeri No. 010086 Jalan Syech Hasan Kelurahan Selawan, Kecamatan Kisaran Timur, Jumat (7/1/2022).

Dalam peninjauan pelaksanaan vaksinasi merdeka anak, Kapolres Asahan mengikuti giat zoom meeting bersama Bapak Kapolri (secara virtual), Polda/Polres Se-Republik Indonesia (virtual) yang juga dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan, Mewakili Bapak Danlanal Tanjung Balai Asahan, Camat Kota Kisaran Timur, Danramil 06/KS, Kapolsek Kota Kisaran, Korwil Pendidikan Kecamatan Kota Kisaran, Lurah se- Kecamatan Kisaran Timur,

Kepala Puskesmas Mutiara, Ketua T.P PKK Kecamatan Kota Kisaran Timur, Tim Vaksinator Puskesmas Mutiara, Kepala Sekolah dan Guru SD Negeri 010086 Selawan, bersama Siswa/i peserta vaksinasi.

Pada kesempatan itu, Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH mengatakan kegiatan zoom meeting tersebut sebagai upaya dari pimpinan Polri, untuk mengetahui capaian persentase vaksinasi Covid-19 di wilayah.

“Kegiatan zoom meeting ini sebagai upaya dari pimpinan Polri untuk mengetahui kendala atau hambatan yang dihadapi dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di kewilayahan,"ucap Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres Asahan menyampaikan Vaksinasi Merdeka Anak yang dilakukan Polsek Kota Kisaran sebanyak 166 orang dengan rincian 92 orang anak diberikan vaksin dosis I jenis Sinovac dari Vaksin Dinkes dan 74 orang anak diberikan vaksin dosis I jenis Sinovac dari Vaksin TNI.

"Program vaksinasi untuk anak ini diharapkan dapat memberikan  stamina dan imun tubuh bagi pelajar sehingga terhindar dari pandemi Covid-19," pungkasnya.(DS)

Post a Comment

Disqus