Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 


Asahan,Sumutrealita.com

Ketua DPR RI DR. HC. Puan Maharani Nakshatra Kusyala Devi, S.Sos atau biasa akrab disapa Puan Maharani membagikan 3.500 paket beras di Kabupaten Asahan  yang peruntukannya untuk kader partai, simpatisan hingga masyarakat khususnya Masyarakat Kabupaten Asahan.

Paket beras tersebut diberikan melalui anggota DPR RI Dapil Kota/Kabupaten Asahan,  Bob Andika Mamana Sitepu yang diserahkan langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Asahan Rosmansyah S.TP, bersama sekretarisnya Khaidir Muda Siregar di Kantor Sekretariat DPC PDIP Jalan Akasia, Senin (3/1/2021).

Agenda penyerahan bantuan beras dari Ketua DPR RI Puan Maharani tersebut, disaksikan sejumlah pengurus partai, kader dan sejumlah anggota fraksi PDI Perjuangan.

“Acara hari ini adalah pembagian beras dari Mba Puan Maharani untuk masyarakat yang didistribusikan melalui usulan anggota DPR RI Bob Andika. Semoga dapat membantu masyarakat yang membutuhkan," kata Rosmansyah kepada wartawan. 

Selanjutnya Rosmansyah menyampaikan bahwa esensi pemberian paket bingkisan beras dari Ketua DPR RI Puan Maharani untuk membangun kebersamaan dalam menghadapi pandemi.

"Kebersamaan bersama rakyat itu penting apalagi di tengah pandemi. Hal inilah yang terus dibangun oleh PDI Perjuangan secara terus menerus untuk membersamai masyarakat," ucapnya.

Termasuk bagi Mbak Puan Maharani sendiri, kata Rosmansyah apa yang dilakukan saat ini sebagai komitmen partainya untuk selalu hadir di tenga masyarakat. 

Kegiatan pembagian beras di Kabupaten Asahan ini dilakukan selama dua hari yakni 2-3 Januari 2022 tidak hanya mendasar kader dan simpatisan partai juga masyarakat lapisan bawah seperti buruh dan abang beca.  (DS)

Post a Comment

Disqus