/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 

Bupati Karimun Menghadiri Pelantikan Pokja Bunda Paud dan Bunda Paud se-Kabupaten Karimun Tahun 2022
Bupati Karimun Dr H Aunur Rafiq S.Sos M.Si Menyerahkan Bingkisan kepada Salah Seorang Bunda Paud Karimun di Gedung Nasional Kabupaten Karimun, Kamis (24/3/2022) (Fhoto : Ist)


KARIMUN, Peristiwanusantara.com – Bupati Karimun Dr H Aunur Rafiq S.Sos M.Si dan Sekretaris Daerah Karimun, Drs H Muhammad Firmansyah M.Si menghadiri pengukuhan Kelompok kerja (Pokja) Bunda Paud dan Bunda Paud se-Kabupaten Karimun tahun 2022.

Pengukuhan tersebut dilakukan bunda Paud Kabupaten Karimun Hj Raja Azmah Aunur Rafiq di Gedung Nasional Kabupaten Karimun, Kamis (24/3/2022).

Dalam sambutannya, Bupati Karimun Aunur Rafiq mengucapkan selamat dan sukses atas pengukuhan Pokja dan Bunda Paud di 14 kecamatan.

Ia mengharapkan agar Pokja dan Bunda Paud kecamatan dapat terus meningkatkan peran sertanya dalam upaya pembangunan pendidikan anak usia dini sebagai aset sumber daya manusia dimasa mendatang.

"Semoga keberadaan Pokja dan Bunda Paud mampu memberi manfaat untuk dunia pendidikan anak usia dini, tingkatkan pelatihan dan bimbingan teknis serta selalu bekerja sama dengan ibu-ibu PKK dan Dharma Wanita," kata Bupati.

Ia menyebut pemerintah daerah selama ini terus memberikan dorongan kepada pendidikan anak usia diri (PAUD) seperti berupa pemberian bantuan operasional pendidikan sampai pembangunan dan perbaikan gedung PAUD.

"Dorongan ini sebagai upaya kita bagaimana memastikan anak-anak kita terlayani dengan baik oleh lembaga PAUD di wilayah masing-masing," papar Bupati.

Kemudian, Bupati Karimun mengajak para pejabat dari berbagai instansi, ketua organisasi, elemen masyarakat, pendidik dan pengurus pokja untuk bersama-sama memajukan PAUD di Kabupaten Karimun.

"Mari bersama-sama kita bergandengan tangan dalam menyiapkan generasi emas Kabupaten Karimun melalui pendidikan anak usia dini yang bermutu dan berkualitas," pungkasnya. (RN/Jup)


Post a Comment

Disqus