/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Gubernur Kepri Melepas 12 PNS yang Memasuki Batas Usia Pensiun
Gubernur Kepri, H. Ansar Ahmad Memberikan Plakat kepada Seorang PNS Pemprov Kepri yang memasuki Batas Usia Pensiun (BUP) per tanggal 1 Maret 2022, di Lapangan Apel Kantor Gubernur, Dompak, Tanjungpinang, Senin (21/2/2022) (Fhoto : Ist)

TANJUNG PINANG, Sumutrealita.com - Gubernur Kepri, H. Ansar Ahmad memimpin apel pagi rutin di lingkungan Pemprov Kepri dan disejalankan dengan pelepasan bagi PNS yang memasuki Batas Usia Pensiun (BUP) per tanggal 1 Maret 2022, bertempat di Lapangan Apel Kantor Gubernur, Dompak, Tanjungpinang, Senin (21/2/2022).

Jumlah total pegawai pemprov Kepri yang memasuki masa pensiun sebanyak 12 orang PNS yang dilepas oleh Gubernur Ansar pada saat itu dengan rincian 9 orang dari Dinas Pendidikan, 1 orang dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, 1 orang dari Dinas Kelautan dan Perikanan dan 1 Orang dari Dinas Kepemudaan dan Olahraga.

Dalam sambutannya Gubernur Ansar mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi atas pengabdian yang telah diberikan oleh para PNS yang telah memasuki masa purna bhakti di tahun 2022 ini. Ia berharap segala pengabdian dan pengorbanan yang telah dilakukan menjadi amal jariyah.

Kepada para PNS yang memasuki masa purna bhakti tersebut, Gubernur Ansar berpesan untuk terus berkarya di tengah-tengah masyarakat. Apalagi dimasa pemulihan ekonomi seperti saat ini.

"Jangan berhenti, apapun kegiatan nanti setelah pensiun, jadilah panutan dan trigger bagi masyarakat. Untuk kehidupan yang lebih baik jika kita bekerja keras" pesan Gubernur.

Pada kesempatan itu, Gubernur Ansar juga kembali mengingatkan kepada peserta apel untuk selalu waspada terhadap penularan Covid 19 varian omicron. Ia berharap para ASN dapat menjadi duta Protokol Kesehatan di tengah-tengah masyarakat.

"Kondisi pandemi Covid 19 khususnya varian omicron sudah dipastikan telah masuk ke wilayah Kepri. Karena varian ini menyebar dengan cepat dan luas.
“ Kita semua harus waspada. Kita wajib menjadi duta prokes, juga punya kewajiban untuk mendorong berbagai lapisan masyarakat untuk mengikuti vaksinasi baik dosis 1, 2, maupun booster bagi yang telah memenuhi persyaratan," ujar Gubernur Ansar.

Terakhir Gubernur Ansar meminta semua OPD untuk melakukan percepatan realisasi belanja daerah. Menurutnya, belanja daerah masih menjadi instrumen penting pemulihan ekonomi.

"Kita sekarang sudah di dalam Bulan Februari. Saya berharap semua kegiatan, baik fisik dan non fisik, agar dilakukan percepatan. Agar kita semua bekerja keras. Tugas kita juga agar pertumbuhan ekonomi terdistribusi merata ke seluruh elemen masyarakat," tutupnya.(ron)
 

Post a Comment

Disqus