/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Gubernur Ansar Gelar Coffee Morning dengan Ketua BKSAP DPR RI dan Rektor IPB
Kegiatan Coffee Morning yang Digelar Gubernur Kepri H Ansar Ahmad di  Gedung Daerah Kota Tanjungpinang, Sabtu (12/2/2022) (Fhoto : Ist) 

 

TANJUNGPINANG, Sumutrealita.com  –  Ketua Badan Kerja Sama Antar Parlemen (BKSAP) DPR RI Fadli Zon dan Rektor Institut Pertanian Bogor (IPB) Arif Satria beserta rombongan mengikuti Coffee Morning yang digelar Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad pada Sabtu (12/2/2022) di Gedung Daerah Kota Tanjungpinang.

Coffee morning ini digelar Gubernur Ansar usai menyambut peserta fun bike "Ayo Sehat Bersama" di garis finish Gedung Daerah Tanjungpinang

Turut hadir dalam kegiatan Coffee Morning kali ini, Wawako Tanjungpinang Endang Abdullah, Kadis Kebudayaan Kepri Juramadi Esram, dan Kaban Kesbangpol Kepri Lamidi.

Gubernur Ansar beserta tamu undangan tampak berbincang santai membahas isu-isu terkini dan program-program strategis yang dapat dikerjasamakan antar pihak.

Ketua BKSAP Fadli Zon akan bertolak kembali ke Jakarta pada Sabtu (12/2/2022) siang dari Bandara Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang usai kemarin, Jum'at (11/02) menghadiri Benchmarking Pembentukan Asosiasi Parlemen Berbahasa Melayu di Gedung Daerah Tanjungpinang.

Sedangkan
Rektor IPB Arif Satria baru tiba ke Tanjungpinang dan direncanakan akan menghadiri Pengukuhan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah HA IPB Provinsi Kepulauan Riau Periode 2021-2025 serta Pembukaan Rapat Kerja ORWIL ICMI Kepri siang ini di Aula Wan Seri Beni, Dompak.(ron)


Post a Comment

Disqus