/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 

Bupati Asahan Menghadiri Pelantikan MD Kahmi dan MD Forhati Kabupaten Asahan
Bupati Asahan, H. Surya, BSc Saat Menghadiri Pelantikan MD Kahmi dan MD Forhati Kabupaten Asahan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Minggu (20/02/2022) (Fhoto : Ist)


ASAHAN, Sumutrealita.com
- Bupati Asahan, H. Surya, BSc menghadiri pelantikan Majelis Daerah (MD) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (Kahmi) masa bhakti 2021-2026 dan Forum Alumni HMI Wati (Forhati) Kabupaten Asahan Masa Bhakti 2022-2027 pada Minggu (20/02/2022) di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan.

Pelantikan dilakukan oleh Ketua MW Kahmi Provsu H. Rusdi Lubis yang melantik Darwis Sianipar sebagai Ketua MD Kahmi Kabupaten Asahan Masa Bhakti 2021-2026 bersama Zainal Aripin Siagian, SP sebagai Sekretaris dan Bendahara Hj. Nurasyah Harahap, SP, MM.

Setelah itu dilanjutkan dengan pelantikan MD Forhati Kabupaten Asahan Masa Bhakti 2022-2027 oleh Ketua MW Forhati Provsu drg. Sulfia Dewi Rambe dengan formasi Ketua Dra. Nurainun, Sekretaris Suprawati Sari, S. Pd, MM, Bendahara Wandoto Maria, S. Ag.

Dalam sambutannya Bupati Asahan H Surya Bsc mengatakan, Pemkab Asahan akan mendukung setiap organisasi yang bertujuan membangun Kabupaten Asahan, karena secara tidak langsung organisasi tersebut membantu Pemkab Asahan mensukseskan visi dan misi Pemkab Asahan mewujudkan Asahan Sejahterah yang Religius dan Berkarakter.
 
Ia mengajak untuk saling bergandengan tangan dalam membangun Kabupaten Asahan menjadi lebih baik lagi kedepannya.

“ Kritik saya dalam menjalankan roda Pemerintahan, saya tidak akan marah, selama kritik yang disampaikan untuk membangun Kabupaten Asahan," ucap Bupati Asahan.

Ia mengatakan dalam menjalankan roda organisasi pihaknya mengharapkan seluruh pengurus memiliki rasa tanggungjawab yang sama dalam melaksanakan tugasnya dibarengi dengan rasa tulus dan ikhlas.

“ Atas nama pribadi dan Pemkab Asahan saya mengucapkan selamat atas dilantiknya MD Kahmi Kabupaten Asahan dan MD Forhati Kabupaten Asahan, semoga apa yang diprogramkan dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan,” tutup Bupati H Surya Bsc.

Turut hadir dalam pelantikan ini mewakili Dandim 0208/Asahan, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Anggota DPRD Kabupaten Asahan, beberapa OPD, Camat, Ketua Partai, Ketua MW Kahmi Provsu beserta rombongan, Ketua MW Forhati Provsu, Ketua Kahmi Kabupaten Asahan, Ketua MD Forhati Kabupaten Asahan, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Ketua MUI Kabupaten Asahan, OKP dan tamu undangan lainnya.

Ketua MD Kahmi Kabupaten Asahan Masa Bhakti 2021-2026 Darwis Sianipar usai dilantik menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran, dukungan dan bantuan Bupati Asahan pada pelantikan MD Kahmi Kabupaten Asahan pada hari ini.

"Kehadiran Bupati Asahan merupakan suatu kebanggaan bagi MD Kahmi Kabupaten Asahan," ucap Darwis.

Mantan Ketua KPU Kabupaten Asahan ini juga mengatakan, MD Kahmi Kabupaten Asahan siap menghibahkan diri, jika Pemkab Asahan membutuhkan Kahmi Kabupaten Asahan dalam berkaloborasi membangun Kabupaten Asahan menjadi lebih baik lagi kedepannya.

Ditempat yang sama Ketua Majelis Wilayah (MW) Kahmi Provinsi Sumatera Utara (Provsu) H. Rusdi Lubis dihadapan Bupati Asahan mengatakan Kahmi ini bisa berjalan, karena memiliki cita-cita yang sama yaitu bagaimana menengakkan dan mempertahankan NKRI dan mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

Rusdi juga berharap kepada seluruh MD Kahmi di Sumatera Utara, dapat membangun kemitraan dengan Pemerintah Daerah serta memberi kritikan dan masukan kepada Pemerintah untuk kemaslahatan umat, karena itu merupakan program Kahmi kedepan.

Selain itu Rusdi berharap, MD Kahmi Kabupaten Asahan dapat bergerak dan melaksanakan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Asahan.

"Selamat kepada Pengurus MD Kahmi Kabupaten Asahan Masa Bhakti 2021-2026 dan selamat kepada pengurus MD Forhati Kabupaten Asahan masa Bhakti 2022-2027 yang dilantik pada hari ini, semoga dapat membesarkan organisasi ini di Kabupaten Asahan," ucap Rusdi mengakhiri sambutanya. (Red)


Post a Comment

Disqus