/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 

Polres Karimun Lakukan Pengamanan Serta Pelayanan Masyarakat Diobjek Wisata
Personil Polres Karimun bersama TNI Memberikan Himbauan kepada Pengunjung di Pantai Agar Mengutamakan Keselamatan Kamis (5/5/2022) (Fhoto : Ist)


BATAM, Sumutrealita.com
– Hingga saat ini, pada H + 5 Lebaran Idul Fitri 1443 H arus mudik dan arus balik di pelabuhan di Kabupaten Karimun berjalan aman dan kondusif.  Saat ini kegiatan masyarakat terfokus diobjek wisata pantai.

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH melalui Kasi Hubungan Masyarakat, Iptu Jordan Manurung  kepada sejumlah awak media, Kamis (5/5/2022) mengatakan pada hari raya Idul Fitri 1443 H, Polres Karimun melaksanakan Operasi Ketupat Seligi 2022 dengan melaksanakan pengamanan di objek wisata pantai di Kabupaten Karimun.

Ia juga menyebut pihaknya sudah menyiapkan pos-pos pengamanan serta pelayanan masyarakat diobjek wisata. Hal itu dilakukan agar para pengunjung dapat merasa nyaman saat berlibur diobjek wisata tersebut.

Lebih lanjut Kapolres Karimun mengatakan pihaknya tidak saja mengerahkan personilnya, tetapi juga menyiapkan rubber boat milik Satpolairud untuk penjagaan di pesisir pantai serta berpatroli mengitari pantai untuk memantau aktifitas masyarakat yang sedang berenang.

Obyek wisata pantai yang dilakukan pengamanan dengan menggunakan Rubber Boat yaitu Pantai Pelawan, Pantai Pongkar dan Pantai Ketam Karimun.

Kapolres Karimun juga menghimbau kepada masyarakat yang melaksanakan liburan di pantai agar tetap mengutamakan keselamatan apalagi pada saat berenang di laut, dan tetap menerapkan protokol kesehatan saat berkunjung ke tempat wisata. (IK/Mes)


Post a Comment

Disqus