/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

,

Dilihat 0 kali

 

Di Batam Pasien Covid-19 Sudah Tidak Ada, Rudi Himbau Masyarakat Tetap Terapkan Prokes
Fhoto : Ist


BATAM, Sumutrealita.com
– Di Batam seorang pasien Covid-19 dinyatakan sembuh, dengan sembuhnya pasien tersebut maka update perkembangan kasus Covid-19 pada Senin (2/5/2022) sudah nol kasus.

Berdasarkan data Gugus Tugas Covid-19 Kota Batam, hingga hari ini, total pasien yang ditangani di Batam sebanyak 30.964 pasien, dari total itu, 30.052 pasien dinyakan sembuh. Kemudian, 912 pasien dinyatakan meninggal dunia.

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi mengatakan dirinya sangat gembira di hari Lebaran 2022 ini, kasus Covid-19 di Batam tuntas, semua pasien dinyatakan sembuh.

"Alhamdulillah, Batam sudah kembali ke zona hijau. Tidak ada lagi pasien dirawat, semua sudah sembuh," ujar Rudi, Senin (2/5/2022).

Kendati sudah tidak ada lagi kasus Covid-19 di Batam, Rudi tetap mengingatkan warga untuk menjaga kondisi Covid-19 Batam saat ini. Ia tidak ingin momen Lebaran ini menjadi momen penyerabaran kasus baru.

"Silakan bersilaturahmi, kunjungi sanak saudara dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Pakai masker," pesan Rudi.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terus berjibaku menangani Covid-19 di Batam.

Rudi mengatakan, dengan berhasilnya Batam kembali ke zona hijau, akan diiringi perbaikan semua sektor, seperti ekonomi hingga pariwisata Batam.


"Saatnya Batam bangkit kembali," ujarnya. (Mc)

Post a Comment

Disqus