/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 

Bupati Surya Hadiri Halal Bihalal Akbar PPP Kabupaten Asahan
Bupati Asahan H. Surya, BSc bersama Pengurus DPC PPP Kabupaten Asahan di Aula Kantor DPC PPP Kabupaten Asahan, Jum'at (27/05/2022) (Fhoto : Ist)

ASAHAN, Sumutrealita.com – Bupati Asahan H. Surya, BSc mengharapkan seluruh elemen masyarakat termaksuk Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Asahan dapat terus berkomunikasi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan untuk membangun Kabupaten Asahan menjadi lebih baik lagi ke depan.

“ Kami sangat mengharapkan DPC PPP dapat membantu Pemkab Asahan  mewujudkan visi dan misinya mewujudkan Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter, “ kata Bupati Surya saat menghadiri Halal Bilhalal Akbar PPP Kabupaten Asahan pada Jum'at (27/05/2022) di Aula Kantor DPC PPP Kabupaten Asahan.

Dalam menghadiri kegiatan itu, Bupati Surya bersama Wakil Bupati (Wabup) Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si. 

Turut  hadir juga beberapa OPD, anggota DPRD Fraksi PPP Provsu, anggota DPRD Fraksi PPP Kabupaten Asahan , DPW PPP Provsu, Pengurus DPC PPP Kabupaten Asahan, Ketua Partai Politik dan tamu undangan lainnya.

Bupati Surya mengucapkan selamat datang kepada Tokoh Politik Fadly Nurzal, S. Ag di Kabupaten Asahan dan mengharapkan kehadirannya dapat menghidupkan perpolitikan di Kabupaten Asahan.

“ Atas nama Pemkab Asahan dan pribadi, saya mengucapkan Minal 'Aidin wal-Faizin mohon maaf lahir dan batin,” tutupnya.

Mengawali sambutannya H. Fadly Nurzal, S. Ag yang merupakan Tokoh Politik mengatakan hal yang sama dengan Bupati Asahan, untuk membangun Kabupaten Asahan kita harus berjalan bersama dengan Pemerintah Kabupaten Asahan.

Fadly juga sepakat dengan yang disampaikan Ketua DPW PPP Provsu , untuk memenangkan pemilu di tahun berikutnya kita harus kompak.

Selain itu Fadli juga mengatakan dirinya siap bersama dengan Kader PPP untuk membesarkan PPP, walaupun saat ini ia tidak berada dalam kepengurusan PPP.

Sebelumnya, Ketua DPC PPP Kabupaten Asahan Dtm Zaid Afif dalam sambutannya mengatakan ada 3 momentum pada Halal Bihalal Akbar ini yaitu sebagai media silaturahmi yang menguatkan dan mendekatkan antar sesama kader PPP Kabupaten Asahan, sebagai media orientasi kita sebagai kader partai dan sebagai media bernostalgia.

Zaid Afif juga menyampaikan kegiatan seperti ini harus terus dilaksanakan karena dapat saling mengenal sesama kader, sehingga menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekompakan diantar kader PPP Kabupaten Asahan.

“ DPC PPP Kabupaten Asahan akan siap membantu Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan,” tutupnya.

Sementara, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Provinsi Sumatera Utara (Provsu) Jafaruddin Harahap mengapresiasi DPC PPP Kabupaten Asahan yang mampu meningkatkan jumlah kursi Anggota DPRD di Kabupaten Asahan, ini berkat kerja keras semua kader PPP Kabupaten Asahan.

"Untuk menambah jumlah kursi di DPRD kita harus kompak, karena kekompakan merupakan jalan untuk menuju kemenangan pada pemilu yang akan datang," ucap Jafaruddin.

Jafaruddin juga berpesan kepada seluruh Kader PPP Kabupaten Asahan untuk terus berbuat untuk kemenangan PPP ke depannya, dan kemenenagan PPP harus dapat dinikmati masyarakat.

(rdk)

Post a Comment

Disqus