/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



ASAHAN, Sumutrealita.com - Dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Asahan yang ke 72 Tahun, Pemkab Asahan akan mengadakan berbagai kegiatan yang akan dipusatkan di lapangan PSBD jalan Sutami Kisaran, kegiatan tersebut digelar dari tanggal 15 Maret hingga tanggal 21 Maret 2018

Kegiatan ini bertujuan memberikan hiburan kepada seluruh masyarakat serta diharapkan  kegiatan ini juga  dapat mempererat talisilaturrahmi dan keharmonisan antara pemerintah dengan masyarakat.

Kegiatan ini juga sebagai sarana/media publikasi terkait pembangunan yang sudah ada dan yang akan dilaksanakan Pemkab Asahan. Kegiatan ini juga diproyeksikan sebagai sarana dalam menggali dan mengembangkan potensi seni budaya serta kearifan lokal masyarakat Asahan.

Demi tercapainya tujuan tersebut, Pemkab Asahan melalui Dinas Koperasi dan Perdagangan selaku ketua panitia pelaksana mulai melaksanakan berbagai persiapan, diantaranya pemilihan Event Organizer (EO) sebagai pembantu panitia pelaksana Asahan Expo 2018.

Setelah melalui serangkaian proses dari pengumuman pendaftaran pemilihan EO melalui Surat Dinas Kopdag Nomor 510/0628 tanggal 31 Januari 2018. Setelah melalui proses penilaian yang meliputi administrasi perusahaan, teknis pengalaman kerja, kontribusi fisik/nonfisik, komitmen serta tawaran harga tenda partisi untuk peserta yang disesuaikan dengan Standar Operasional Prosedur (SOP), maka panitia pelaksana melalui SK No. 510/0371 tanggal 12 Februari 2018 menetapkan Genesis Entertainment yang beralamat di jl S Parman Kisaran sebagai EO dalam perhelatan Asahan Expo 2018.

Bupati Asahan Drs H Taufan Gama Simatupang MAP melalui Kadis Kominfo Rahmat Hidayat Siregar SSos MSi, Senin (19/2/2018)  menyampaikan apresiasi atas persiapan yang telah dilaksanakan Dinas Kopdag.

Hidayat berpesan agar panitia pelaksana dibantu EO yang telah ditetapkan untuk menyusun rangkaian kegiatan dan perlombaan seperti festival tari kreasi etnis busana nusantara, festival dangdut, festival lagu pop, lomba mewarnai TK/PAUD dan penampilan kesenian dari seluruh Kecamatan se Asahan.

Semoga kegiatan Asahan Expo tahun ini dapat terlaksana dengan sukses serta menjadi wahana hiburan yang edukatif kepada masyarakat,  kata Hidayat (DS)

Post a Comment

Disqus