/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



BATAM, Sumutrealita.com -  ​Mahasiswa Yale Nus Collage Singapura yang dipimpin oleh Profesor Jane M Jacobs beserta 19 orang mahasiswa berkunjung ke BP Batam untuk mencari informasi dan belajar mengenal lebih jauh apa itu BP Batam dan apa tugas dan fungsi BP Batam dalam mengembangkan kawasan perdagangan bebas dan pelabuhan bebas. 

Kunjungan mahasiswa Yale Singapura ini ke BP Batam disambut baik oleh perwakilan BP Batam yang menerima, yaitu Kepala Biro Pengembangan Manajemen Kinerja Purnomo Andiantono, Kasubdit Promosi, Kabag Administrasi dan Informasi Lahan, Kabid Pengelolaan Limbah, Kasi Penyiap Media Promosi dan Kasi Dokumentasi Afthar Fallahziz yang ditemui diruang presentasi Gedung Marketing Centre BP Batam, (24/2/2018).

Kepala Biro Pengembangan Managemen Kinerja BP Batam Purnomo Andiantono,
menjelaskan mengenai sejarah pengembangan Batam dimulai sejak tahun 70an dan BP Batam merupakan satu-satunya institusi yang ditugaskan oleh pemerintah pusat untuk membangun dan mengembangkan Batam sebagai kawasan investasi yang berdaya saing di kawasan Asia Tenggara. 

Professor Jane sangat mengapresiasi sambutan yang diterima oleh pimpinan BP Batam dalam kunjungan mahasiswa Yale Nus Collage yang baru pertama kalinya berkunjung ke BP Batam. Karena kunjungan ini sangat penting bagi para mahasiswa untuk menambah wawasan, informasi dan pengetahuan mengenai Batam dan peranan BP Batam sebagai pengelola kawasan investasi Batam.

 "Merupakan suatu kehormatan bagi saya dan para mahasiswa untuk berada disini, saya berharap hubungan baik ini dapat terus dijaga dan ditingkatkan. Saya berharap kedepannya saya dapat melihat perubahan yang signifikan yang terjadi di Batam." katanya.

Beberapa pertanyaan mengenai sejarah dan rencana pengembangan Batam hingga berbagai permasalahan yang kerap dihadapi BP Batam dalam mengelola Batam diajukan pada saat sesi tanya jawab serta diskusi, dan tentunya pertanyaan-pertanyaan tersebut dapat di jelaskan dengan baik oleh para pimpinan BP Batam tersebut, dan kunjungan diakhiri dengan kegiatan pemberian cindera mata dan foto bersama. 

(Humas Bp Batam)

Post a Comment

Disqus