/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Camat Aek Songsongan, Khairuddin Parapat
ASAHAN, Sumutrealita.com - Camat Aek Songsongan, Khairuddin Parapat mengajak seluruh unsur penyelenggara Pemilu baik PPK, PPS, KPPS, Panwaslucam dan PPL untuk tetap menjaga netralitas terhadap dua pasang calon Gubsu/Wagubsu serta kepada Parpol pengusung dan pendukungnya

" Kalau netralitas bisa kita terapkan, insaallah daerah kita akan kondusip menjelang dan pasca Pilgubsu yang akan digelar tanggal 27 Juni 2018 mendatang. ," kata Camat Aek Songsongan saat mengelar rapat koordinasi di Aula kantor Camat,  Kamis (15/2/2018).

Ia menyebutkan selain netralitas, diharapkan seluruh penyelenggara dan elemen masyarakat berkomitmen untuk menolak politik uang dan politisasi sara. Politik uang dapat menciptakan korupsi dan politisasi sara berpotensi mengganggu persaudaraan diantara kita. Artinya politik uang dan politisasi sara merupakan hambatan dalam mewujudkan Pilkada yang berkualitas.

Khusus kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), Khairuddin Parapat mengingatkan agar jangan ikut ikutan berpolitik praktis, gunakanlah hak suara anda pada hari pencoblosan. " Untuk seluruh warga mari kita sukseskan Pilkada serentak ini, bagi warga yang sudah berusia 17 tahun atau sudah pernah menikah pastikan diri anda telah terdaftar sebagai pemilih di PPS masing masing. Gunakan hak pilih anda saat hari pencoblosan dengan baik sesuai hati nurani masing masing tanpa paksaan dari siapa dan pihak manapun," katanya..

Pada kesempatan itu Camat Aek Songsongannya menyampaikan bahwa Kecamatan Aek Songsongan terdiri dari 9 Desa yang dihuni sekitar 17.368 jiwa. Jumlah Daftar Pemilih Sementara (DPS)  sebanyak 13.125 orang yang tersebar di 54 Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Kapolsek, AKP V Simanjuntak, Danramil, Kapten S Sitanggang sepakat netral dan mendukung pelaksanaan Pilkada hingga sukses dan menghasilkan pemimpin Sumut lima tahun kedepan. Danramil dan Kapolsek sepakat menolak politik uang dan politisasi sara.

Tampak hadir Ketua PPK, Darma dan anggota, Ketua Panwaslucam, Soib dan anggota, seketariat, PPS dan PPL serta uandangan lainnya

(DS)

Post a Comment

Disqus