/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Wabup Asahan Dampingi Ketua Komisi II DPR RI Silaturrahmi dengan Masyarakat Desa Suka Makmur Kecamatan Pulo Bandring
Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos MSi Saat Dampingi Ketua Komisi II DPR RI DR. H.Ahmad Doli Kurnia Tanjung, S.Si, MT Silaturahmi dengan Masyarakat Desa Suka Makmur Kecamatan Pulo Bandring, Kabupaten Asahan, Selasa (02/08/2022) (Fhoto : Istimewa) 


ASAHAN, Sumutrealita.com
- Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, S.sos MSi Dampingi Ketua Komisi II DPR RI DR. H.Ahmad Doli Kurnia Tanjung, S.Si, MT melakukan Kunjungan Silaturrahmi dengan Masyarakat Desa Suka Makmur Kecamatan Pulo Bandring, Kabupaten Asahan, Selasa (02/08/2022).

Turut hadir dalam acara Asisten Administrasi Umum Khaidir Afrin, SE, Ketua DPD Golkar Kab. Asahan Efi Irwansyah Pane, Anggota DPRD Kab. Asahan Suyono, Kadis PUPR Agus Jaka Putra Ginting, Camat Pulo Bandring, Kepala Desa Suka Makmur Suswandi dan undangan lainnya.

Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, MSi dalam sambutannya menyampaikan atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Asahan  ucapan Terimakasih atas Kehadiran Ketua Komisi II DPR RI di Desa Suka Makmur.

“Atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Asahan, kami mengucapkan Selamat datang di Desa Suka Makmur, semoga kehadirannya di Desa ini dapat memberi semangat untuk memajukan desa ini kedepan” ungkap Bupati.

Wakil Bupati juga sangat mengharapkan dukungan dari Ketua Komisi II DPR RI dalam mendukung Pembangunan di Desa Suka Makmur khususnya dan Kabupaten Asahan Umumnya.

Sementara itu Ketua Komisi II DPR RI DR. H. Ahmad Doli Kurnia Tanjung, S.Si, MT dalam sambutannya mengatakan kehadirannya di Desa Suka Makmur ini adalah untuk Bersilaturrahmi dan sekaligus syukuran atas keberhasilan Program Percepatan Tata Guna Air Irigasi (P3-TGAI)dilaksanakan di Desa Suka Makmur.

Ahmad Doli Kurnia juga menyampaikan ucapan terimakasih atas penyambutan yang diberikan Warga Masyarakat Desa Suka Makmur, semoga kedepan desa suka Makmur akan lebih maju dan berkembang.

Acara diakhiri dengan diskusi dan tanya jawab antara warga Masyarakat dengan Ketua Komisi II DPR RI Dan Wakil Bupati Asahan. (red)

Post a Comment

Disqus