Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

PT Timah Tbk Membantu Warga Desa Sawang Laut Gelar Pesta Rakyat Dalam Rangka Memperingati HUT ke 77 RI
Mangement PT Timah Tbk Menyerahkan bantuan kepada Anggota Pemuda Sawang Laut  Abdul Syakur di Desa Sawang Laut, Jumat (26/8/2022) (Fhoto : Ist)

KARIMUN, Sumutrealita.com – PT Timah Tbk ikut berpartisipasi dan memberikan dukungan kepada Desa Sawang Laut untuk menggelar pesta rakyat dalam rangka memperingati HUT ke 77 Kemerdekaan RI.

Anggota Pemuda Sawang Laut  Abdul Syakur saat ditemui sejumlah awak media pada Jumat (26/8/2022) mengatakan pihaknya mengapresiasi PT Timah Tbk berpartisipasi dengan memberikan dukungan sehingga warga Desa Sawang laut dapat menggelar perlombaan khas 17 Agustusan

"Mewakili Pemuda serta Panitia HUT RI Desa Sawang Laut kami ucapkan terima kasih kepada PT Timah yang telah memberikan bantuan kepada kami untuk kegiatan masyarakat dalam memeriahkan HUT RI ke 77," katanya.

Ia berharap, dengan dukungan PT Timah Tbk  kegiatan pesta rakyat di Desa Sawang Laut dapat berjalan lancar.

"Rencana kegiatan tersebut akan kita lakukan pada hari minggu nanti dengan berbagai perlombaan anak anak dan dewasa, seperti Tarik tambang, balap karung serta panjat pinang," ujarnya.

Senada, Ketua Nelayan Desa Kundur Amad, mengapresiasi PT Timah yang telah  mendukung kegiatan yang mereka lakukan.

"Malam ini kita akan adakan lomba karaoke lagu 60 an, yang mana kegiatan ini masih dalam suasana memperingati HUT RI ke 77 tahun," ucapnya.

Sementara itu, Camat Kundur Barat Khaidir,memberikan apresiasi  PT Timah atas bantuan yang telah diberikan kepada warganya.

"Saya apresiasi kepada PT Timah Tbk atas semua bantuannya terhadap masyarakat yang secara konsisten terus dirasakan masyarakat nya. Semoga PT Timah dapat terus berkembang dan maju, sehingga kontribusi terhadap masyarakat dapat terus dirasakan," ucapnya. (IK/Mes)



Post a Comment

Disqus