/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

KARIMUN, Gerbanglingga.com - Bupati Karimun Aunur Rafiq meminta agar para dewan guru nantinya dapat memberikan perlindungan  hokum terhadap guru-guru yang terbentur masakah hokum atas laporan dari anak didiknya di kepolisian, hal ini di sampaikan orang nomer satu ini saat memimpin upacara di lapangan Coastal Area Jumat (25/11) dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun PGRI Ke-71 dan Hari Guru‎ Nasional Tahun 2016 Kabupaten Karimun.

Meskipun di Kabupaten Karimun pengaduan murit kepada Kepolisian tidak pernah di temui namun Bupati berharap langkah ini harus segera di lakukan, agar kejadian-kejadian yang ada di Kabupaten dan kota di Kepri jangan terjadi di  karimun. Bupati juga berharap agara para tenaga pengajar tersebut dapat lebih meningkatkan professionalismenya dalam mendidik.’’ini agar nantinya Karimun di penuhi manusia yang terdidik dan berahlak mulia.’’terang Bupati.

Pada kesempatan itu Bupati Karimun juga memberikan setangkai bungga kepada para tenaga pengajar sebagai apresiasi karena telah mendidik putra dan putrid Karimun hingga, agar Karimun lebih maju dan cerdas.(oni)

Post a Comment

Disqus