/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


LINGGA, Sumutrealita.com - Gerbong mutasi jajaran Polres Lingga kembali bergerak empat perwira Polres Lingga mendapat promosi dan mutasi dengan pejabat baru, diantaranya Kasat Reskrim Polres Lingga, Kasatpolairut Polres Lingga, Kapolsek Senayang dan Polsek persiapan Lingga utara.
Serah terima jabatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Lingga, AKBP Muji Supriyadi SH SIK MH di ruang Rupatama Polres Lingga. Mutasi dan promosi jabatan dalam jajaran kepolisian menurutnya adalah hal biasa, pejabat yang dimutasi dan mendapat promosi adalah mereka yang memiliki dedikasi dan kompetisi di satuannya masing-masing."Mutasi adalah yang yang biasa terjadi didalam tubuh kepolisian,kepada pejabat yang baru kita ucapkan selama datang dan selamat bertugas sedangkan kepada pejabat yang lama kita sampaikan ucapan terima kasih serta selamat menempati tugas barunya." ujarnya.

Adapun perwira yang diserahterimakan antara lain, Kasat Reskrim AKP Syaiful Badawi, digantikan AKP Suharnoko SE, Kasat Polair AKP Sugito S.Sos digantikan oleh AKP Paten Tarigan SH. Kemudian Kapolsek Senayang Iptu Yuhendri Yanuar digantikan oleh AKP Sopandi.

“Tugas Polri ke depan semakin kompleks dan dinamis. Lakukan kerja ikhlas, kerja cerdas dan kerja keras dalam melayani masyarakat,” ungkap Kapolres, AKBP Mudji Supriadi, usai melakukan sertijab.

Selain Kapolres, hadir dalam sertijab tersebut diantaranya Wakapolres Lingga Kompol Iksan, Kabag Rem Kompol Afdal, Kabag Sumda Kompol Rusdwiantoro serta seluruh Kasat, Anggota Polres Lingga serta PNS di lingkungan Polres Lingga (oni)
Next
Newer Post
Previous
This is the last post.

Post a Comment

Disqus